Thursday 22 April 2010

PENUTUPAN H. PAHRI AZHARI FUTSAL COMPETITION










Musi Banyuasin merupakan kabupaten di Sumatera Selatan yang aktif menyelenggarakan kegiatan, baik keagamaan, olah raga, dan kegiatan lain yang mendukung demi tercapainya visi MUBA SMART 2012. Pada sore tadi ( kamis, 22 April 2010) Bapak Bupati H. Pahri Azhari secara langsung menyaksikan jalannya final HPA Futsal Competition yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Mulyo Rejo (B4) kecamatan Sungai Lilin. Kegiatan HPA Futsal ini diikuti oleh 94 klub Futsal di lingkungan kabupaten Musi Banyuasin dan sekitarnya. Kegiatan ini dilaksankan kurang lebih 2,5 bulan dengan sistem gugur. Adapun hasil HPA Futsal Competition ini adalah :
1. Juara I : Mitra Yunior B2 Mekar Jadi, hadiah Rp.5.000.000,- dan Tropy
2. Juara II : SMAN 1 Sungai Lilin, hadiah, Rp.3.500.000,- dan Tropy
3. Juara III : Persema Mulyo Rejo B4, hadiah Rp.2.000.000,- dan Tropy
4. Juara IV : Bimantara Kaluang, hadiah Rp. 1.000.000,- dan Tropy
Selain penutupan HPA Futsal diadakan juga Lounching Persatuan Sepak Bola Sungai Lilin (PSSL FC) dan Sanggar Putri Lilin.
Tampil memeriahkan acara ini adalah group dance dari siswa SMPN 1 Sungai Lilin, Kelompok Band pemuda Sungai Lilin, dan penyanyi cilik Amelia dan Vina (siswa SDN 1 dan SMPN 1 Sungai Lilin)

No comments:

Post a Comment

mohon komentar anda

Perlombaan Inovasi Pembelajaran (Inobel) Guru Tingkat Nasional oleh Dirjen GTK Kemdikbud

Salah satu perlombaan guru tingkat nasional yang paling bergengsi bagi guru se Indonesia adalah Lomba Inobel. Perlombaan ini merupa...