Saturday 11 December 2010

Didi Kempot Konser di Sungai Lilin MUBA Sumsel








Penyanyi campur sari ngetop "Didi Kempot" hari ini Minggu 12 Desember 2010 show di hadapan ribuan warga Sungai Lilin MUBA Sumsel tepatnya di Desa Mulyo Rejo (Sp.B4). Dengan sponsor Fareza Interprise, kehadiran Didi Kempot di sambut baik oleh warga Sungai Lilin yang di dominasi suku Jawa. Didi Kempot mengatakan bahwa kedatangannya di Sungai Lilin merupakan kali pertama. Mas Didi menambahkan bahwa warga di sini sudah makmur terbukti rumah-rumah masyarakat disini bagus-bagus katanya. Pada acara ini turut hadir anggota DPD RI Hj. Percha Leanpuri Bush ( putri sulung H.Herman Deru bupati OKU Timur) yang merupakan anggota termuda DPD RI pada pemilu 2009 yang lalu. Percha mengatakan rasa bangga dan terimakasih kepada warga SUngai Lilin yang telah memilihnya menjadi wakil DPD SUmsel. Percha Leanpuri itu nama panjang aja yg arti nya PERCHA =percampuran, LEANPURI = Lematang Ogan Lampung Komering.


Selain Percha juga hadir H.Pahri Azhari (Bupati MUBA) dan juga anggota DPRD MUBA.


Acara ini berlangsung meriah dan dimeriahkan juga sanggar tari dari SMP Negeri 1 Sungai Lilin asuhan Ibu Twentif Yuliastuti.

No comments:

Post a Comment

mohon komentar anda

Perlombaan Inovasi Pembelajaran (Inobel) Guru Tingkat Nasional oleh Dirjen GTK Kemdikbud

Salah satu perlombaan guru tingkat nasional yang paling bergengsi bagi guru se Indonesia adalah Lomba Inobel. Perlombaan ini merupa...